Belajar (1) download (6) Game (4) Humor (1) Komputer (2) Kta-kata Bijak (5) Love (1) Pengetahuan (1) Tips (6) Unik (2)

Rabu, 06 Juni 2012

Ada Zombie di Miami Yang Melumat Manusia Sampai Tewas

Ada Zombie di Miami Yang Melumat Manusia Sampai Tewas
Pada hari Sabtu lalu warga Miami, Florida AS dihebohkan oleh peristiwa menyeramkan yang membuat bulu roma merinding dan benar-benar nyata, yaitu peristiwa manusia pemakan orang hidup-hidup. Peristiwa nyata dan masih hangat diberitakan seantero AS ini terjadi pada Sabtu (26/5) di Miami, tepatnya di jalur jalan menuju keluar Downtown dari Causeway MacArthur, Miami AS.

Ceritanya pada hari Sabtu siang waktu AS itu, seorang warga yang sedang menaiki sepeda di jalur aman dipinggir jalan utama tersebut melihat seorang pria dalam keadaan telanjang dengan mulut berdarah-darah sedang mencabik seorang manusia yang tidak disebutkan identitasnya. Pria tersebut langsung melapor pada polisi terdekat tentang apa yang dilihatnya barusan. Dalam hitungan 3 menit satu persatu polisi dari berbagai penjuru mulai berdatangan ke lokasi kejadian.

Polisi yang pertama sekali meluncur memerintahkan kepada pria yang bertelanjang itu agar menghentikan aksinya. Akan tetapi pria yang belakangan terungkap sebagai Rudy Eugune seorang pria broken home dan hidup bergelandangan itu bukannya menghentikan aksinya. Ia bahkan memperlihatkan kepada polisi sedang mencabik-cabik wajah korbannya dengan kekuatan rahangnya mematahkan organ-organ tertentu bagian wajah dan kepala korbannya yang juga seorang pria gelandangan tapi masih dirahasiakan identitasnya.

Melihat perintah itu tidak dihiraukan dan pria bertelanjang bulat itu semakin geram mengunyah korbannya, Polisi pun melepaskan tembakan pertama kearah kakinya tapi sang Zombie tak menghentikan aksinya bahkan geram melihat Vega menganggu. Lalu polisi Vega melepaskan kembali dua butir peluru yang bersarang di kepala dan dada Rudy, sang Zombie itupun roboh dan menghentikan aksinya karena tewas seketika.

Aksi kanibalisme oleh “Zombie” Miami tersebut terekam kamera pengintai dari atas gedung salah satu media massa terkenal di Miami, “Miami Herald”. Video tersebut telah menggelegar dan membahana ke seantero AS bahkan seluruh dunia.

Video yang berdurasi tiga menit memang membuat orang penasaran ingin mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi dalam peristiwa tersebut, karena pengambilan gambarnya dari atap gedung yang lokasinya jauh dan terhalang oleh jalan layang atau obyek di sisi kanan tempat pelaku menghabiskan korbannya.

Pada hari Selasa (29/5)akhirnya Polisi membuka tabir sang Zombie yang tidak lain adalah seorang penjahat kambuhan yang sudah 8 kali ditahan polisi dan keluar masuk tahanan sejak berusia 16 tahun. Mantan istri sang Zombie yaitu Jenny Ductan mengatakan kepada televisi lokal bahwa Rudy tidak memiliki kelainan jiwa, akan tetapi Rudy memang memiliki sifat keras kepala dan suka mengancam.

Sementara itu dari tetangga Rudy tempat ia pernah tinggal sebelumnya memberi kesakisan kepada polisi bahwa rumah Rudy tempat dahulu ia tinggal telah disita oleh lembaga keuangan karena tak kuat melunasi kredit. Akhir-akhir ini Rudy sering terlihat kebingungan dan mondar-mondir di sekitar komplek tempat ia pernah tinggal dahulu. Mengapa Rudy melakukan tindakan kanibal layaknya perbuatan yang sepantasnya tidak terjadi di negeri yang paling menjunjung tinggi peradaban dan kemanusiaan?

Miris..ternyata kanibalisme zaman modern ini masih teriadi di negara paling modern sekalipun. Hal ini mengingatkan kita pada peristiwa tahun 2003 dari Probolinggo, ketika seorang pria yang akhirnya dikenal dengan Soemanto mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan lalu dimakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural.

Beda Soemanto dengan Rudy. Soemanto setelah dilepaskan dari tahanan Soemanto kabarnya masuk ke pasantren dan kini insaf dari kesalahan dan dosa-dosanya dan hidup normal, sedangkan Rudy 8 kali masuk tahanan dan berakhir tragis diujung timah panas polisi Miami akibat “menelanjangi” norma-norma sosial secara vulgar dan sadistis.

Stress seperti itu dalam dunia modern sekarang ada dia mana-mana, bahkan dalam rumah anda sendiri. Istri yang suka ngomel, tagihan listrik yang melonjak, harga kebutuhan pokok yang terus naik, anak yang bermasalah, bahkan, televisi sebagai sarana informasi dan hiburan yang murah di rumah Anda sekarang dapat menjadi sumber stress.

Berita mengenai kekerasan seperti teroris, peperangan yang tidak henti-hentinya, pembunuhan, perampokan, tawuran, bencana di mana-mana juga dapat menjadi pemicu stress. Dan, bahkan korupsi yang semakin menggila di negara kita ini dapat membuat banyak orang menjadi sesak nafas, sakit dada, tidak bisa tidur. Sumpah serapah, caci makipun sering tersembur dari mulut mereka.

Seperti saya singgung di atas, stress adalah hal yang normal dalam hidup, dia adalah realita yang tidak dapat Anda lari darinya. Anda dapat menjadi lebih baik, bijak,sukses, berkembang karena adanya stress itu. Bahkan, Anda dapat menjadi lebih sehat karena stress. Sebaliknya Anda juga dapat terpuruk, sakit, bahkan gila karena stress. Semua tergantung bagaimana Anda bereaksi terhadap stress itu. Karena itu, jalani saja hidup ini, kata orang seperti air mengalir, kenapa harus susah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar